I made this widget at MyFlashFetish.com.

Selasa, 03 Januari 2012

keterpurukan menjadi KEKUATAN baru

keterpurukan adalah salah satu kata yang dapat membuat orang menjadi merasa gagal dan merasa sangat tidak berarti dalam hidup ini...
keterpurukan yang terjadi biasannya membuat mereka putus asa dan hanya mengambil jalan pintas, tetapi keterpurukan itu juga dapat menjadi sumber kekuatan baru  yang sangat dashayat kekuatannya, melebihi kekuatan ultraman saat mereka berubah saat mereka mengalahkan musuh-musuhnnya, dan itu pun akan terjadi pada seorang yang mengerti arti dari keterpurukan, cacian hinaan dan cemohan orang lain menjadi makanan kita ketika kita terpuruk, saat itu lah saat yang sangat tepat untuk mengasah mental kita, seberapa kuat mental yang kita miliki dan kita juga dapat mengambil hikmah arti tentang kegagalan.. so, mari kita bangun kekuatan dari keterpurukan di hidup kita janganlah kita menjadikan hal itu menjadi alasan untuk maju lagi dan berdiri membangun dari awal semuannya, Tenang saja ALLAH SWT telah merencanakan semua dengan sangat baik dan tinggal hanya bagaimana kita menyikapi dengan sabar dan rasa percaya pada dia ALLAH SWT..
mungkin dengan kita terus mengingat Tuhan kita , kita dapat menjauhkan sifat-safat yang sangat merugikan masa kita, semua sangat jelas di tulis kan dalam kitab AL-Quran bagaimana dahsyatnnya  kekuatan-kekuatan agama dalam hidup kita, hal layaknnya agama itu seperti bahan bakar kendaraan kita yang sangat fungsional .
kita perbaiki sikap kita untuk masa depan bangsa dan negara ini,, indonesia tercinta dengan Al-Quran dan As-sunah yang sangat terbukti dan kita dapat melaksanakan itu semua..
wassalam !

Tidak ada komentar: