I made this widget at MyFlashFetish.com.

Sabtu, 26 November 2011

MEMPERINGATI TAHUN BARU ISLAM

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ 

   Selamat Tahun Baru Islam 1433 H

Allhamdulillah kita sudah memasuki tahun baru islam yang ke 1433H, dimana kita telah melewati tahun kemarin, dengan banyak kesalahan dan kehilafan yang telah kita perbuat di tahun kemariin kita di tuntut untuk memperbaiki diri di tahun yang akan datang.
karena meruginnya manusia jika pencapaiaan mereka sekarang lebih buruk dari yang kemariin, itu lah yang dikatakan kebanykan para filsafat-filsafat dunia, "TIME IS MONEY" saya memaknai kata tersebut sungguh berpengaruh dalam hidup saya, karena uang yang hilang akan bisa kita mencarinnya kembali tetapi tidak dengan waktu, waktu tidak dapat di ulangan sedetik pun, oleh karena itu kita harus sungguh-sungguh memanfaatkan waktu sebaik mungkin sebelum kita menyesal di kemudian hari nanti.
menurut saya ketika seseorang membuang waktu begitu saja adalah termasuk orang-orang yang tidak mensyukuriin kesempatan yang di beri sang pencipta, mereka selalu "TARSOK-TARSOK" selalu menunda waktu, selalu menyepelekan detik demi detik.
karena di hidup kita terdapat 5 perkara seperti terdapat pada lirik lagu, "demi masa sesungguhnnya manusia kerugian, melainkan yang beriman dan beramal soleh" itu lah maksud yang saya tulis di paragraf sebelumnnya.
insyaallah kita termasuk orang yang tidak merugi, karena kita dapat memanfaat kan waktu untuk hal-hal positiv,
mari kita perbaiki tingkah laku kita, amal kita, SHOLAT kita, tadarus kita, dll sebelum kita menyesali di kemudiaan hari.
karena penyesalan kita tidak akan bergunu sebelum kita menyesalinya sekarang,
semoga para pembaca selalu di berikan hidayah dan pelajaran yang menjadikan kita menjadi lebih dewasa dan lebih baik.
Amin.

Tidak ada komentar: