I made this widget at MyFlashFetish.com.

Selasa, 03 Januari 2012

Tentang me !

Allhamudillilah saya dapat menuliskan blog ini untuk anda yang merasakan hidup di kehidupan nyata,
kejahatan dan kebaikan menyatu seperti kopi dan susu, sangat berdekatan tidak ada pembeda , keduannya saling mengisi tidak ada seorang pun yang hanya memiliki 1 peranan sifat itu saja,,
sebaik-baiknya manusia mempunyai sifat buruk dan sejahat-jahatnya manusia juga mempunya sisi baiknya. karen kesempuranaan hanyalah milih tuhak kita ALLAH SWT, 
gw gak mau mengklaim gw baik ataupun jahat semuannya bergantung pada orang-orang yang melihat gw di sektar, tapi gw berusaha menjadi orang yang lebih baik walupun mereka menganggap gw jahat dan gw akan berusaha lebih baik ketika merkeka menganggap gw baik, itu lah sifat manusia yang tidak puas dengan apa yang dia miliki tetapi manusia juga dapat mensyukuri nikmatnya , tergantung pada sifat kita sing-masing lah.
masa kecil gw sangat menyenangkan, banyak lika-liku pengalaman yang dapat di pelajari sehingga gw dapat merasakan apa arti hidup, ketika masih kecil gw gak tau apa rasannya sekolah di TK(Taman kanak-kanak) hehe  "Kasiaan amat gw" tetapi dengan gw langsung merasakaan sekolah dasar gw merasakan hal yang sangat berbeda , hanya gw yang merasakan perbedaan itu , pokoknnya indah untuk di rasakan, tetapi hidup seperti sirkulasi yang  terus berjalan dan terus berputar sampai titik ujungnnya yaitu "KEMATIAN" , ketika gw lulus dari sekolah dasar gw melanjutkan ke smpn222 jakarta, disitulah gw merasakan cinta pertama kali , sakit hati dan ketrpurukan, hampir pada kelas 2 smp gw tidak naik kelas karena gw tidak enjoy menjalaninya, nilai berantakan sampai orang tua gw di panggil untuk menanyakan turunnya prestasi gw, mungkin hal itu yang merubah gw seperti ini , ketika gw SMK , gw sungguh perubahan yang sangat besar gw bersekolah di SMKN 58 jakarta , disitu gw sangat nyaman sekali untuk belajar, berorganisasi dan menjalankan semua kegiatan tetapi tidak lupa untuk beribadah untuk ALLAH SWT, pokoknya masa-masa smk sangat lah indah. mungkin ketika kelak gw lulus gw sangat merindukan masa" smk, masa untuk bangkita dari keterpurukan ketika waktu gw di SMP,
dan tentang CINTA , gw sangat lah bingung tentang cinta, 5 huruf yang dapat meng behagiakan dan dapat juga meng galaukan hati dan perasaan ,, pokoknya Cinta itu sangat lah indah Ketika cinta datang di saat yang sangat tepat ...
cukup sekian tentang kehidupan gw.

Tidak ada komentar: